Blogger Widgets
Posted by : vyhaya Tuesday 23 July 2013


Gerardo Martino (zerozero.pt)
VIVAbola - Barcelona akhirnya menunjuk pelatih baru untuk menggantikan Tito Vilanova yang mundur akhir pekan kemarin. Sesuai dugaan, Blaugrana mempercayakan kursi arstitek tim kepada Gerardo Martino.

Pengumuman penunjukan Martino disampaikan pihak Barcelona melalui situs resmi klub, Selasa, 23 Juli 2013. Pria asal Argentina itu tersebut akan diikat dengan kontrak dua tahun.

Saat ini pria yang biasa disapa 'Tata' tengah dalam perjalanan menuju Barcelona. Setibanya nanti, dia bakal melakukan penandatanganan kesepakatan dengan klub dan diperkenalkan ke publik.
Sejak awal nama Martino memang sudah santer disebut bakal menjadi pelatih baru Barcelona. Gaya permainan atraktif yang diusungnya menjadi pertimbangan utama manajemen.
Mengutamakan permainan dari kaki ke kaki, Martino dinilai cocok untuk melanjutkan filosofi "tiki taka" yang selama ini diterapkan oleh Lionel Messi cs.
"Saya bisa mengenali dengan baik gaya permainan Barcelona. Saya sangat kagum dengan karya Pep Guardiola. Sepakbola adalah tentang passing," kata Martino.

Gerardo Martino Pelatih Baru Barcelona


{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

ELv77.blogspot.com

Loading...
ELv.BLOG. Powered by Blogger.

FanPage Facebook

- Copyright © ELvsimple.Blogspot.com -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -